Emak-emak di Rappocini Tertarik Program Iuran Sampah Gratis Appi-Aliyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin melanjutkan door to door sebagai rangkaian kampanye, seperti biasa selalu ramai, kali ini juga disambut antusian oleh masyarakat.

Calon tagline MULIA itu, saat melakukan kampanye dialogis di Jl. Pelita IV, silaturahmi Warga Kelurahan Balaparang, Kecamatan Rappocini, Kamis, 17 Oktober 2024. Dipadati kalangan emak-emak berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Pada kesempatan ini, selaku calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menyampaikan rasa bangga karena disambut antusias oleh masyarakat di Kecematan tersebut. Apalagi, yang hadir didominasi emak-emak.

"Bangga dan hormat pada warga yang hadir pada kesempatan ini, ramai dan meriah seperti ini tentu kita akan merasakan aura kemenangan akan kita kawal sampai tanggal 27 November akan datang," kata Appi mengawali sosialisasi.

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu, kembali mengingatkan warga menjaga kekompakan. Ia menegaskan bahwa pilkada hanya sesaat, sedangkan keluarga dan tetangga adalah abadi.

Ia menilai, perbedaan pilihan hal biasa, maka penekananya bahwa menjaga dan merawat silaturahmi antara sesama warga sangatlah penting.

"Saya mengingatkan ki semua, ibu-ibu menjaga silaturahmi, menjaga hubungan sesama dan menjaga kekompakan," seruan Appi.

Politisi Golkar itu mengajak warga masyarakat secara umum dan khisis warga Kecamatan Rappocini untuk mewujudkan Pilkada damai, jujur, dan adil. Ia juga mengajak publik untuk menjaga dan mengawal kesuksesan Pilwali Makassar 2024.

  • Bagikan