Ilham Azikin Diserang Selebaran Black Campaign, Warga Kaloling: Kita Makin Yakin Pilih IAKAN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG - Warga Kaloling, Kecamatan Gantarang Keke, dihebohkan dengan selebaran yang diduga kampanye hitam atau black campaign terhadap pasangan Calon Bupati nomor urut dua, DR Ilham Azikin dan Nurkanita M Kahfi. Selebaran itu ditemukan beredar di jalan raya, di masjid dan tempat umum lainnya di Kaloling, sehari jelang kampanye tatap muka pasangan IAKAN di daerah itu.

Selebaran itu berisikan foto Ilham Azikin dan Nurkanita M Kahfi bersama beberapa tokoh masyarakat yang diberi tanda silang. Selebaran itu juga bertuliskan "IAKAN Menang hanya mereka yang BAIK","UJI SAH Menang semuanya bangkit","GASSPOOL!"

"Selebaran ini makin menguatkan keyakinan kami bahwa kami sudah ada di jalan yang benar. Kami semua sudah bersepakat untuk mendukung pak Ilham dua periode," kata salah satu tokoh masyarakat Kaloling, Arsyad saat membuka kampanye tatap muka Ilham Azikin di Kaloling, Rabu, 16 Oktober 2024.

Arysad mengaku kenal betul dengan sosok Ilham Azikin. Menurut dia, Ilham Azikin tidak pernah melakukan hal seperti itu terhadap lawan politiknya. "Saya tahu persis kalau pak Ilham. Beliau tidak mungkin membalasnya," kata dia.

Calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin dalam kesempatan itu menyampaikan sejumlah program yang ditawarkan jika terpilih di periode keduanya. Dia mengaku, pasangan Ilham Azikin dan Nurkanita M Kahfi akan hadir untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

"Kami menawarkan program yang hadir untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Kami hadir untuk memberikan solusi atas persoalan masyarakat," kata dia.

  • Bagikan

Exit mobile version