Keluarga Khawatir Tak Pulang, Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Ayam

  • Bagikan
Ilustrasi garis polisi (Foto: Muhsin/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Warga Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, digegerkan atas adanya pria yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah kandang ayam, Kamis (17/10/2024).

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, pria yang ditemukan tewas gantung diri itu bernama Jalaluddin (56). Dia merupakan warga Kelurahan Rappokalling.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin mengatakan, perisitiwa ini pertama kali diketahui oleh salah seorang warga sekitar pukul 09.20 Wita. "Jadi korban ini hari-harinya bekerja sebagai buruh di peternakan ayam," ujar Wahid kepada fajar.co.id, Kamis petang.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan bos korban di peternakan ayam, kata Wahid, informasi tewasnya korban diketahui saat masih di rumah. "Saksi masih di rumah, kemudian mengetahui kalau korban gantung diri di kandang ayam miliknya," lanjutnya.

Saat datang ke tempat kejadian perkara (TKP), posisi korban saat itu telah tergantung di kusen rumah peternakan ayam. "Dia melihat korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu rumah," ungkapnya.

Dijelaskan Wahid, sebelum ditemukan tewas tergantung, korban tidak pulang ke rumah. Hal itu membuat khawatir keluarganya. "Karena tidak pulang, maka korban dicari kemudian diketahui ia bermalam di tempat pemeliharaan ayam atau kandang ayam," Wahid menuturkan.

Wahid bilang, posisi leher korban saat ditemukan dalam keadaan terikat dengan tali berwarna orange. "Mulutnya terbuka serta pada hidung mengeluarkan darah, korban menggunakan baju kaos oblong berwarna hijau," tandasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version