Maros Bersinar, Borong Tiga Penghargaan dalam Evaluasi Nasional Program GENIUS 2024

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jakarta – Kabupaten Maros kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah nasional. Dalam acara evaluasi pelaksanaan program GENIUS (Gerakan Edukasi Pemberian Pangan Bergizi untuk Siswa) yang digelar di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Jakarta, Maros berhasil membawa pulang tiga penghargaan bergengsi.

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam meningkatkan kualitas gizi anak sekolah dan Mewujudkan generasi penerus bangsa yang sehat,kuat, cerdas, dan ceria. (Menuju Generasi emas 2024)

Tiga penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Maros adalah:

• Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Maros sebagai Dinas Pangan tk kabupaten/kota pelaksana GENIUS 2024 terbaik ke-3: Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas inovasi dan dedikasi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Maros dalam menyusun program serta memastikan ketersediaan pangan bergizi bagi siswa di sekolah-sekolah.

• UPTD SDN 48 Bonto Kapetta sebagai Juara 1 dalam lomba Penulisan Kisah Sukses GENIUS 2024: Sekolah ini berhasil memukau dewan juri dengan kisah inspiratif tentang implementasi program GENIUS di sekolah. Kisah sukses SDN 48 Bonto Kapetta menjadi contoh yang baik bagi sekolah-sekolah lain dalam upaya meningkatkan kualitas gizi siswa.

• SDN 215 Taipa sebagai Sekolah Dasar pelaksana GENIUS terbaik ke-2 : SDN 215 Taipa juga menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam pelaksanaan program GENIUS. Berbagai inisiatif kreatif telah dilakukan oleh sekolah ini untuk memastikan program berjalan efektif dan berkelanjutan.

  • Bagikan

Exit mobile version