Staf Khusus Menkumham Bidang Keamanan dan Intelijen Dorong Peningkatan Layanan Publik Jajaran Kanwil Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Staf Khusus (Stafsus) Bidang Keamanan Ketertiban dan Intelijen, Adam Muhammad Gazali, beri penguatan jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis(17/10)

Stafsus Adam dalam kesempatannya di Sulsel mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Rumah Tahanan Negara Kelas I Makassar, Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Makassar.

Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) seperti Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Taufiqurrakhman, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel turut mendampingi stafsus.

Dalam kunjungannya pada 4 UPT lingkup Kanwil Sulsel, Stafsus Adam, menyampaikan apresiasi kepada pimpinan Kanwil Sulsel yang telah berhasil menghadirkan layanan – layanan terbaik UPT yang diberikan pada masyarakat.

“Jajaran UPT Pemasyaraktan lingkup Kanwil Sulel harus mampu terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pembinaan dan layanan prima bagi WBP dan masyarakat,” ujar Adam dihadapan pimpinan tinggi pratama Kanwwil Sulsel.

“Begitu juga pada Jajaran Kantor Imigrasi Lingkup Kanwil Sulsel untuk dapat meningkatkan inovasi dan memberikan layanan prima yang efisien dan efektif,” lanjutnya

Stafsus juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Kakanwil Taufiqurrakhman beserta jajarannya. “Walaupun baru 2 (dua) bulan, Kakanwil Taufiqurrakhman telah menciptakan kinerja terbaik di Sulsel,” ungkap Adam.

  • Bagikan

Exit mobile version