Tingkatkan Digitalisasi di Sektor Pendidikan, Telkom Latih 350 Guru di Sulawesi Selatan

  • Bagikan

Terdapat 2 batch dalam pelatihan ini, untuk batch pertama telah berlangsung selama 4 hari tanggal 14-17 Oktober 2024, kemudian batch kedua dilaksanakan mulai 16-19 Oktober 2024. Pada pelatihan ini, para guru mendapat beragam materi terkait konsep pembelajaran digital, self branding, videografi hingga praktik editing video berbasis smartphone.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 5, Amin Soebagyo juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai momentum bagi guru untuk dapat meningkatkan kompetensi dan pemanfaatan digitalisasi, serta menjadi upaya memasifkan digitalisasi yang efektif dan inovatif di kalangan siswa. “Kami berharap momentum ini bisa dimanfaatkan untuk semakin meningkatkan pemanfaatan ilmu digital yang nantinya akan kita ajarkan kepada siswa-siswi agar semakin inovatif dan kreatif dalam penggunaanya ” Ujar Amin.

Tak hanya itu, Amin Subagyo juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Telkom untuk membangun negeri, salah satunya digitalisasi di sektor pendidikan. “Dengan dilaksanakannya pelatihan ini menjadi wujud nyata komitmen BUMN dalam hal ini Telkom Indonesia untuk berkontribusi membangun negeri, salah satunya mendukung digitalisasi sektor pendidikan” jelasnya.

Melalui pelatihan ini, Telkom Indonesia dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi dunia pendidikan, serta mewujudkan salah satu misinya untuk melahirkan talenta-talenta digital unggulan yang dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.

ľelkomIndonesia   ľelkomRegionalV   digitalisasi   pendidikan    semangatdigital    kompetensi

  • Bagikan