Konsolidasi Kader, Hanura Makassar: Jangan Ragu Pilih Appi-Aliyah

  • Bagikan

Ia menegaskan, Partai Hanura solid memenangkan MULIA di Pilwali Makassar 2024. Karena rekomendasi Hanura Munafri-Aliyah harus dikawal hingga ke pemungutan suara di TPS nantinya.

"Di lokasi konsolidasi juga, kami meyakinkan kader memenangkan MULIA, sehingga kita kumpulkan pengurus, biar tidak duduk di DPRD, tapi kita wajibkan menangkan MULIA," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa Hanura akan mensosialisasikan program Appi-Aliyah. Baik berkaitan iuran sampah gratis, seragam sekolah, serta bantuan UMKM.

"Tentu kader juga mau dengar langsung paslon wali dan wakil kota soal program dan visi-misi paslon nomor 01. Sehingga tadi pak Appi dan bu Aliyah semua hadir," katanya.

Menurutnya, konsolidasi ini agar menjembatani ke warga Makassar. Kader Hanura mau sampaikan program iuran sampah, seragam sekolah, bantuan modal.

"Kami bergerak sampaikan pak Appi serius maju di pilwali untuk kepentingan masyarakat. Kami kampanyekan ke masyarakat tak ragu pilih paslon MULIA, apalagi program membantu kebutuhan warga," jelasnya.

"Jangan berpikir apa yang diberikan calon wali Kota kepada Hanura, tapi apa yang kader Hanura sumbangkan kepada MULIA selaku Wali kota," tambah Yunus.

Sedangkan, calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengingatkan kader partai Hanura agar ikut mengawal suara MULIA di TPS hingga perhitungan nantinya.

"Jangan terlambat bangun dan tidak pergi ke TPS, harus pergi mencoblos. Karena yang dihitung suara itu, bagi yang ke TPS. Kader Hanura harus ikut andil mengawal perhitungan suara di TPS. Jangan sampai suara yang dijaga setengah mati, direbut orang dengan cara tidak bagus," singkat Appi. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version