Relawan Canvasser Beri Warna Baru di Tim Pemenangan Appi-Aliyah

  • Bagikan

Mantan Bos PSM itu pun menyampaikan bahwa awal membentuk relawan canvasser, banyak yang meragukan. Namun, hari ini terlihat jelas kekompakan dan bukti persatuan relawan tersebut siap memenangkan MULIA di Pilwali Makassar 2024.

Appi mengakui bahwa, menyaksikan dengan jelas canvasser sebagai instrumen mesin politik penggerak sangat dahsyat, yang tidak bisa terbendung.

Lanjut dia, canvasser merupakan pejuang-pejuang handal. Dengan metode yang dilakukan maka terukur, tentu membuktikan komitmenya, bahwa bukan hanya mencari simpati tetapi menggalang dukungan basis yang lebih riil.

"Mereka juga mampu membangun komunikasi sehingga pilihan masyarakat banyak menentukan pilihan ke paslon MULIA lewat program yang ditawarkan," jelas Appi.

Oleh sebab itu, Appi berharap kedepan sisa waktu yang ada. Tim canvasser memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk meraih suara sebanyak mungkin di masyarakat.

Dengan kerja keras, kehadiran tim canvasser ini dianggap akan menambah amunisi untuk paslon 01. Dia meminta semua relawan menghilangkan keragu-raguan, maka dipastikan totalitas untuk berjuang.

"Kami akui bahwa kekuatan canvasser sangat solid dan kuat di masyarakat," kata Appi.

Ia menegaskan, tidak bisa dipungkiri bahwa adanya tim canvasser akan menjadi kekuatan besar memperjuangkan paslon MULIA di hajatan Pilwali November mendatang.

"Kami tegaskan canvasser bukan pembantu, tetapi canvasser adalah mitra strategis buat kami paslon MULIA untuk bersama-sama membangun Kota Makassar lebih baik. Saya yakin dan percaya keberadaan canvasser ini memberikan warna baru bagi perjuangan kami. Apalagi siap bekerja kapan dan dimana saja," tambah Appi.

  • Bagikan