Diusung Partai Geindra Pasangan RAMAH Nonton Bareng dan Syukuran Pelantikan Prabowo-Gibran

  • Bagikan

"Saya, mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka atas pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Semoga Indonesia semakin maju, dan rakyat dapat merasakan kesejahteraan yang lebih merata," ujar Ratnawati.

Ratnawati juga berharap pemerintahan yang baru ini dapat menjadi pemantik semangat dirinya dalam menyongsong Pilkada Sinjai, apalagi pasangan RAMAH yang diusung oleh Partai Gerindra, ini telah menyusun beberapa program yang sejalan dengan visi misi Presiden Parbowo, yang ke depanya dapat disinergikan demi kesejahteraan masyarakat Sinjai.

"Mohon doa dan dukungannya, untuk memilih pasangan RAMAH nomor 2 pada 27 November nanti, Insya Allah jika diberi amanah, kami siap mendukung program-program pembangunan nasional yang sejalan dengan nilai-nilai kearifan lokal. Dan semoga pemerintahan kedepan mampu menjawab harapan masyarakat Sinjai," Pungkasnya.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029 hari ini. Pelantikan sendiri digelar dalam Sidang Paripurna MPR RI mulai pukul 10.00 WIB. (rls)

  • Bagikan