Puncak Acara HUT KALLA ke 72 Tahun; Sukses Gelar Family Gathering dan Dihibur oleh RAN

  • Bagikan

Berbagai macam kegiatan yang aktivitasnya berkaitan erat dengan keluarga dan anak-anak. Khusus untuk anak – anak insan KALLA, dihadirkan area bermain pasir, ruang movie kids, hingga fasilitas alat peraga bermain anak. Selain itu, bagi insan KALLA sendiri disiapkan area – area bermain games yang seru dan menantang untuk dimainkan. Hingga pelaksanaan parenting workshop, fun cooking, clash of champions, juga disiapkan doorprize berupa Moped untuk insan KALLA yang beruntung.

Bukan hanya sekedar aktivitas keluarga, kemeriahan acara family gathering KALLA semakin pecah saat grup musin RAN naik ke atas panggung. Lagu-lagu mereka yang hits dan energik berhasil menyatukan semua orang dalam suasana riang gembira. Tak hanya itu, penampilan dari artis- artis lokal Makassar Makassar juga menambah semarak dengan penampilan mereka yang memukau.

Sebelum memasuki puncak acara, President Director Solihin Jusuf Kalla mengatakan bahwa, kita harus terus semangat, semangat untuk selalu membangun bangsa bersama-sama. Terus semangat untuk melanjutkan perjuangan, melanjutkan roda perekonomian.

Di sela-sela ucapannya, Solihin Jusuf Kalla pun turut mengajak keluarga besar KALLA untuk bergabung bersama ke atas panggung dan memperkenalkan ke seluruh insan KALLA. Seluruh keluarga inti KALLA memiliki peran dan juga akan menjadi penerus perusahaan KALLA kedepannya.
 
Launching Ruang Keluarga

Di tengah perayaan HUT KALLA ke-72, Solihin Jusuf Kalla memperkenalkan program terbaru KALLA yakni ruang keluarga. Ruang keluarga merupakan wadah untuk seluruh insan KALLA bersama keluarga. Dimana nantinya akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti parenting talkshow, children’s day, dan family day. Bukan hanya kegiatan mengenai orang tua dan anak, tetapi juga kegiatan yang berkaitan untuk memperkuat keharmonisan dalam suatu hubungan, khususnya pasangan suami istri. Dengan harapan akan terbawa pada pekerjaan, sehingga insan KALLA bisa bekerja dengan lebih tenang, lebih senang dan lebih produktif.

  • Bagikan

Exit mobile version