Puncak Acara HUT KALLA ke 72 Tahun; Sukses Gelar Family Gathering dan Dihibur oleh RAN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Puncak perayaan HUT 72 tahun, KALLA kembali menggelar family gathering untuk seluruh insan KALLA bersama keluarga. Keceriaan yang telihat dari raut wajah setiap insan KALLA selama acara berlangsung, tentunya menjadi tanda bahwa acara tersebut sukses menghadirkan momen saling terhubung di luar rutinitas kantor sehari-hari antar sesama insan KALLA maupun dengan keluarga inti.

Tahun ini, family gathering KALLA berlangsung di Baruga Driving Range Golf, (19/10/24). Semakin spesial, sebab dikemas dengan konsep kekeluargaan sehingga menambah suasana kehangatan selama pelaksanaannya. Dimana kali ini konsep yang dipilih sangat menarik, mengusung tema piknik di taman dengan nuansa alam terbuka, sempurna untuk berkumpul bersama keluarga.

Ketua Panitia HUT 72th KALLA Mifta Farid S Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan KALLA yang turut hadir dalam acara family gathering. Sebab bisnis KALLA tidak hanya berfokus di wilayah Kota Makassar namun tersebar di beberapa wilayah di Sulawesi. Seperti diketahui, KALLA merupakan kelompok usaha yang terbesar di kawasan timur Indonesia.

“Tak lupa pada hari ini saya ucapkan selamat ulang tahun KALLA yang ke 72 tahun. Selamat menikmati rangkaian acara hari ini. Nantinya kita juga akan dihibur melalui penampilan dari beberapa bintang tamu hingga beberapa award yang kita akan berikan untuk insan KALLA. Selamat menikmati kegiatan hingga selesai, selamat berkumpul bersama keluarga, selamat bersilaturahmi antar insan KALLA dari seluruh unit bisnis”, jelas Mifta Farid S Putra.

  • Bagikan

Exit mobile version