Punya Program Jelas, KKLR Sulsel Dukung Appi-Aliyah

  • Bagikan

Politisi yang akrab disapa Enceng ini juga memastikan, pasangan Appi-Aliyah yang dianggap paling siap dan paling diinginkan warga menakhodai Makassar.

"Apalagi, program pasangan Appi-Aliyah juga dianggap sangat berpihak kepada masyarakat. Tidak sebatas jargon-jargon atau istilah keren tapi tidak dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat. Bebas iuran sampah itu salah satunya," tambah Enceng.

Enceng juga tidak menampik salah satu pertimbangan dukungan itu adalah posisi pasangan MULIA yang paling berpeluang menang.

"Suara mayoritas warga KKLR yang diserap sebelum adanya dukungan terbuka ini itu memang mengarah ke Appi-Aliyah. Peluang menang sangat besar. Semua survei unggulkan Appi-Aliyah dengan selisih sangat signifikan di banding pasangan lainnya," ungkapnya.

Dalam silaturahmi itu juga diputuskan, segera akan dilaksanakan Family Gathering Wija To Luwu sebagai tindak lanjut dukungan BPW KKLR Sulsel itu.

"Waktunya masih didiskusikan. Tempatnya ditentukan kemudian," tutup Enceng.

Merespons dukungan itu, Aliyah menegaskan tidak akan mempermalukan Wija To Luwu atas kepercayaan itu.

"Ini kepercayaan dan akan kami jawab dengan karya saat dipercaya memimpin Makassar nanti," tutup mantan anggota DPR RI dua periode itu. (Selfi/fajar)

  • Bagikan