Punya Program Jelas, KKLR Sulsel Dukung Appi-Aliyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham.

Kondisi ini begitu sejalan dengan status pasangan yang dikenal dengan tagline Wattunnami itu yang selalu memuncaki survei elektoral dari berbagai lembaga.

Teranyar, dukungan untuk pasangan calon dengan akronim MULIA itu, datang dari Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulsel.

Para tokoh KKLR Sulsel itu mengikrarkan dukungan di sela silaturahmi bersama Calon Wakil Wali Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham yang hadir didampingi Ketua Tim Pemenangan MULIA, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS), di salah satu Cafe, Jalan Bau Mangga, Ahad, 20 Oktober 2024.

Senior dan tokoh Wija To Luwu yang turut hadir di antaranya Dewan Pembina BPP KKLR, Ir. Buhari Kahar Muzakkar, M.Si, Wakil Ketum II/Korwil Indonesia Timur BPP KKLR Dr. Abdul Talib Mustafa, Ketua BPW KKLR Sulsel H. Hasbi Syamsu Ali MM., serta anggota DPRD Sulsel, Ir. Fadryati MM.

Juga hadir Ir. Nur Kamar As'ad Mandas, Wakil Sekjend Bid OK BPP KKLR, Syahruddin Hamun, serta sejumlah pengurus teras BPW KKLR Sulsel lainnya.

Kepada wartawan, Fadriaty yang didapuk sebagai jubir khusus untuk pertemuan itu, menegaskan beberapa alasan yang mengemuka dalam silaturahmi itu, terkait arah dukungan KKLR Sulsel yang akhirnya berlabuh untuk MULIA.

"Salah satu pertimbangan utama dukungan ini adalah status Ibu Aliyah yang merupakan Wija To Luwu asli. Bukan klaim-klaim. Semua orang tahu kalau orang tua Ibu Aliyah itu asli Luwu. Apalagi, Ibu Aliyah itu mantan Bendahara Umum BPP KKLR di masa Pak Buhari KM sebagai ketum," terang anggota fraksi Demokrar DPRD Sulsel itu.

  • Bagikan

Exit mobile version