Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, 20 Distributor Pupuk Kaltim Terima Reward Program Merdeka NPK Pelangi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Tingkatkan loyalitas pelanggan terhadap penggunaan produk unggulan perusahaan, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) beri penghargaan sejumlah distributor unggulan melalui program bertajuk "Merdeka NPK Pelangi", untuk pembelian selama bulan Agustus 2024. Program ini upaya Pupuk Kaltim mendorong distributor meningkatkan produktivitas usaha dalam memenuhi kebutuhan agroinput petani, khususnya di sektor pupuk nonsubsidi.

Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, mengungkapkan reward yang diberikan berupa logam mulia bagi distributor yang melakukan penjualan NPK Pelangi, dengan minimal pembelian 5 ton dan berlaku kelipatan. Selama periode program, terdapat 20 distributor dari seluruh wilayah distribusi Pupuk Kaltim yang meraih penghargaan. Mulai dari seluruh wilayah Kalimantan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Barat.

"Reward ini diharap semakin memotivasi distributor agar lebih aktif memenuhi kebutuhan petani dengan produk berkualitas dari Pupuk Kaltim, sehingga sektor pertanian mampu dipacu lebih optimal," ucap Soesilo, Senin (14/10/2024).

Menurut dia, program ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi atas performa unggul dalam penjualan, tapi juga meningkatkan daya saing dan produktivitas distributor dalam memasok produk unggulan Pupuk Kaltim ke seluruh wilayah distribusi perusahaan. Dimana jaringan pemasaran ritel Pupuk Kaltim tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan sebutan Distributor Prioritas. Seluruhnya merupakan mitra Pupuk Kaltim dalam memasarkan produk nonsubsidi, sehingga petani tidak perlu khawatir akan ketersediaan produk Pupuk Kaltim di daerah.

  • Bagikan