Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, 20 Distributor Pupuk Kaltim Terima Reward Program Merdeka NPK Pelangi

  • Bagikan

Antusiasme distributor pun sangat tinggi selama program berlangsung, ditunjukkan dengan peningkatan pembelian secara signifikan di beberapa wilayah. Hal ini menunjukkan jika kebutuhan akan pupuk berkualitas seperti NPK Pelangi sangat besar, dan para distributor berhasil memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

"Melalui program ini, Pupuk Kaltim ingin memastikan petani dapat mengakses produk pupuk berkualitas, sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus berinovasi mendorong sektor pertanian nasional," ujar Soesilo.

Pupuk Kaltim pun memastikan untuk memperluas cakupan program, agar semakin memacu distributor berpartisipasi dan meraih manfaat. Selain itu, Pupuk Kaltim juga akan meningkatkan kualitas layanan dan dukungan, agar distributor semakin optimal dalam menjalankan peran sebagai mitra strategis perusahaan.

Keberhasilan program ini tidak hanya diukur dari jumlah distributor yang meraih penghargaan, tetapi juga peningkatan penjualan NPK Pelangi di seluruh wilayah distribusi, yang menunjukkan bahwa petani makin mudah mengakses produk Pupuk Kaltim.

"Pupuk Kaltim akan terus meningkatkan program serupa di masa datang, untuk meningkatkan manfaat dalam mendukung peningkatan produktivitas pertanian, sekaligus mendorong pertumbuhan bisnis distributor melalui pemenuhan kebutuhan petani di seluruh wilayah," tambah Soesilo.

Suriadi, salah satu penerima reward dari PT Raja Putra Perkasa Sulawesi Selatan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan Pupuk Kaltim bagi kinerja distributor di daerah. Menurutnya, program Merdeka NPK Pelangi menjadi motivasi pihaknya untuk lebih giat dalam memenuhi kebutuhan petani, sekaligus menunjukkan komitmen Perusahaan untuk terus mendukung pertumbuhan mitra usaha di daerah.

  • Bagikan