2 Insiden dalam Sehari, Mayat Perempuan Ditemukan dan 6 Motor Mahasiswi Terbakar

  • Bagikan
Tangkapan layar video yang saat ini viral

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Usai digegerkan penemuan mayat perempuan dalam indekos, warga Jalan Bonto Duri, Kelurahan Bonto Duri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, kembali dihebohkan oleh kebakaran enam unit motor, Senin (21/10/2024).

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, enam motor itu terbakar di parkiran Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin mengatakan, keenam motor yang terbakar itu merupakan milik Mahasiswa UNM yang melaksanakan PKL di SLB tersebut.

"Jadi, saksi di lokasi mengatakan bahwa ia melihat kobaran api yang membakar sepeda motor yang terparkir di halaman SLB," ujar Wahid kepada fajar.co.id, Senin malam.

Diceritakan Wahid, bukan hanya warga setempat, namun juga guru-guru dan siswa di SLB juga dibuat kaget setelah asap hitam dari motor menebal dan menyelimuti parkiran.

"Guru-guru di SLB, melihat dari dalam ada kobaran api, lalu melihat beberapa motor yang terparkir sudah terbakar," sebutnya.

Beruntungnya, kata Wahid, di sekolah tersebut tersedia alat pemadam api atau kebakaran darurat berupa Apar.

"Karena asapnya sudah tebal, pihak SLB berupaya memadamkan api dengan menggunakan Apar, dibantu oleh warga sekitar yang ikut memadamkan api menggunakan alat seadanya," tandasnya.

Tidak lama, pihak Damkar Kota Makassar tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemadaman dan pendinginan.

Wahid mengatakan, saat ini pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran motor tersebut.

"Untuk sementara kasus tersebut masih dalam Lidik unit reskrim Polsek Tamalate," Wahid menuturkan.

  • Bagikan

Exit mobile version