Andi Sudirman Apresiasi Kerja Keras Tim Andalan Hati, Ingatkan Tetap Rendah Hati

  • Bagikan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi seluruh tim pemenangannya yang telah bekerja dengan baik untuk memastikan kemenangan di Pilgub Sulsel 2024.

Menurutnya, kerja keras yang dilakukan sejauh ini telah membuahkan hasil, dimana elektabilitas pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) unggul telak dari rivalnya pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) di hampir semua hasil survei.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh tim yang telah bekerja dengan sangat baik. Saya berharap semua tetap semangat sampai hari pencoblosan nanti," ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR) menyampaikan pesan Andi Sudirman untuk seluruh tim pemenangannya, Senin (21/10/2024).

Lebih lanjut MRR, Andi Sudirman juga berpesan agar seluruh tim pemenangan Andalan Hati tidak terlena dengan hasil survei yang ada. Ia meminta agar semuanya tetap rendah hati, sekaligus menjaga sopan santun selama proses pemilu berjalan.

"Jangan sampai lupa diri, tetap jaga sopan santun, dan terus bekerja lebih maksimal lagi. Mari kita mengajak masyarakat untuk memilih dengan cerdas, menunjukkan gagasan-gagasan kita untuk menjadikan Sulsel lebih maju dan lebih berkarakter," ucapnya.

Diketahui, hampir semua survei elektabilitas kandidat di Pilgub Sulsel untuk priode September-Oktober 2024, menempatkan pasangan Andalan Hati unggul telak dari DIA. Salah satunya seperti yang baru-baru ini dirilis oleh lembaga Citra Publik Indonesia (CPI) dan LSI Denny JA.

  • Bagikan

Exit mobile version