Cabup Barru Haji Aras Ajak Paslon 02 dan 03 Dukung Andalan Hati

  • Bagikan
Calon Bupati Barru nomor urut 01, H Muhammad Aras

FAJAR.CO.ID, BARRU – Calon Bupati Barru nomor urut 01, H Muhammad Aras, mengajak cabup 02 dan cabup 03 untuk memenangkan Cagub-Cawagub Andalan Hati atau Andi Sudirman Sulaiman-Hj Fatmawati Rusdi di Pilkada Sulsel 2024.

Menurut Aji Aras, panggilan akrab H Muhammad Aras, ketiga paslon yang berkompetisi di Pilkada Barru masing-masing didukung oleh parpol yang di Pilgub Sulsel berkoalisi mendukung Andalan Hati. Sebut saja paslon 01 H Muhammad Aras-Aska Mappe (Arsaka) pendukung utamanya Gerindra, paslon 02 didukung Nasdem, dan paslon 03 didukung Golkar.

“Saya sendiri mendapat dukungan dari Gerindra secara total, maka saya juga mendukung Andalan Hati secara total untuk Pilgub Sulsel,” kata Aji Aras, di Barru, Sulsel, Senin (21/10/2024).

Oleh karena itulah, Cabup 01 Aji Aras yang mantan anggota DPR RI dan banyak membawa program pusat ke Sulsel dan terutama Kab Barru itu, mengajak paslon 02 dan 03 untuk sama-sama mendukung Andalan Hati.

“Kami mengajak dua paslon yang lain, 02 dan 03, mari kita bersama-sama medukung Andalan Hati agar bisa menang di Kabupaten Barru. Paling tidak insyaallah tidak akan terjadi gesekan yang signifikan di Barru karena dukungan kita sama untuk Andalan Hati dan masyarakat tidak bingung,” katanya.

Terkait Pilkada Barru, paslon 01 Araska menyebut mereka hadir untuk memimpin dan bukan untuk berkuasa.

“Kami hadir di Kabupaten Barru untuk memimpin dan bukan untuk berkuasa. Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik. Selama ini apa yang saya lakukan untuk masyarakat Barru semata-mata untuk melayani dan mengabdi,” kata Haji Aras.

  • Bagikan

Exit mobile version