Bupati Barru Pimpin Apel Hari Santri di Halaman Kantor Bupati

  • Bagikan

" Santri masa kini, menurut dia harus percaya diri bahwa mereka dapat menjadi apa saja, selama mereka terus berjuang, berusaha, dan tidak menyerah ", jelasnya seraya menyebut tokoh tokoh besar dengan latar belakang santri.

Ia menuturkan, "Man jadda wajada yang artinya barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil, sebuah pepatah yang senantiasa diajarkan di pesantren.

" Hari Santri bukan hanya milik para santri dan pesantren, tetapi milik kita semua sebagai elemen bangsa yang mencintai negara," ujarnya

Di akhir sambutannya, Bupati Barru mengajak seluruh peserta upacara untuk sejenak mendoakan para pahlawan, ulama, dan santri yang telah gugur dalam memperjuangkan kemaslahatan bangsa dan agama, agar mereka ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah dan dikumpulkan bersama para syuhada.

Turut hadir Ketua DPRD Kab.Barru, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Kab.Barru, Plh.Sekda Barru, Kepala Kantor Kemenag Kab.Barru dan Jajaran,Sekretaris MUI Kab.Barru, Para Pimpinan OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Pimpinan Pesantren, para peserta apel dan undangan lainnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version