​Tingkatkan Kualitas Mahasiswa Lewat Magang, Kalla Institute dan Bank Sulselbar Teken MoU

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Institute kembali membuka peluang yang lebih luas bagi mahasiswa/wi nya untuk mengembangkan potensi diri mereka, salah satunya melalui program magang. Baru-baru ini, Kalla Institute melakukan kerjasama (MoU) dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar atau yang lebih dikenal dengan Bank Sulselbar. Penandatangan dilakukan oleh Syamril S.T., M.Pd., selaku Rektor Kalla Institute dan Iswadi Ayub selaku selaku Direktur Operasional dan TI Bank Sulselbar, yang berlangsung di Auditorium Kalla Institute, Nipah Park Lantai 6 Office Building, (21/10/24).

“Kami ingin memastikan mahasiswa kami siap menghadapi dunia kerja dengan kompetensi terbaik,” ujar Syamril S.T., M.Pd., Rektor Kalla Institute. Program magang ini diharapkan mampu memberikan pemahaman mendalam mengenai industri khususnya perbankan, sekaligus membekali mahasiswa dengan keterampilan yang relevan di masa depan. 

“Kerjasama dengan PT BPD Sulselbar ini adalah bagian dari upaya Kalla Institute untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan melalui pengalaman praktis. Pengalaman ini akan membantu mereka memahami dinamika dunia kerja sekaligus mengasah kemampuan praktis yang mereka butuhkan di dunia kerja,” ungkap Syamril.

Ria Andriani selaku Corporate Banking & E-Bisnis Bank Sulselbar menyambut kerjasama ini dengan penuh optimisme. “Kami percaya, kolaborasi ini tidak hanya membantu mahasiswa mendapatkan pengalaman, tetapi juga membantu kami menemukan bakat-bakat muda yang potensial,” kata Ria Andriani. Mereka berharap program ini akan menjadi sarana pertukaran pengetahuan antara industri dan akademisi.

  • Bagikan