Ratusan Masyarakat Padati Kunjungan RAMAH di Pulau Sembilan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ratusan Masyarakat di Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, menyambut antusias kunjungan Sosialisasi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, rabu (23/10/2024) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, pasangan dengan akronim RAMAH (Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda) menyampaikan berbagai program unggulan yang akan mereka jalankan jika terpilih nanti.

Program-program tersebut mencakup sektor keagamaan, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Pulau Sembilan.

Hj. Ratnawati Arif menyampaikan, kehadirannya di Kecamatan Pulau 9, sebagai bentuk kepedulian sekaligus ingin melihat kondisi masyarakat, serta mendegar langsung apa yang menjadi kebutuhan mereka, ia pun membawa harapan segar untuk memberikan perubahan positif di wilayah itu.

"Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Pulau 9. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Sinjai yang maju, sejahtera, mandiri, dan berkeadilan," Katanya, disambut gemuruh masyarakat.

Senada dengan itu Andi Mahyanto Mazda menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias dan dukungan masyarakat di wilayah itu. "Dukungan dari masyarakat Pulau Harapan, dan secara umum masyarakat Pulau 9 sangat berarti bagi kami. Kami siap mewakafkan diri untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan daerah yang kita cintai ini," demikian kata calon Wakil Bupati Andi Mahyanto.

Diketahui, Komitmen Pasangan RAMAH dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat jika terpilih dalam Pilkada Sinjai, menjadi magnet tersendiri dari masyarakat, tidak heran jika sampai hari gelombang dukungan terus mengalir pada Pasangan Nomor 2 ini. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version