Gelar Pertemuan dan Silaturahmi DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel, Kakanwil Berpesan agar Seluruh Anggota Jalin Kebersamaan dan Persaudaraan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar kegiatan Pertemuan dan Silahturahmi DWP di Aula Pancasila Kanwil pada Kamis (24/10).

Penasihat DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel Taufiqurrakhman yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan masing-masing anggota dapat menjalin kebersamaan dan persaudaraan di antara kita guna meningkatkan tali silahturahmi,” kata Taufiqurrakhman.

Menurutnya, menjalin kebersamaan dan persaudaraan sesama anggota DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel memiliki sejumlah manfaat di antaranya saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman, dan menambah kebersamaan.

“Barangsiapa yang rajin menjalin silahturahmi, Insyaallah dipanjangkan umurnya, dimudahkan urusannya, dan dimudahkan rejekinya,” sambung Taufiqurrakhman.

Selaku pimpinan di wilayah, Taufiqurrakhman senangtiasa mendukung setiap kegiatan yang digelar oleh DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Dalam kesempatan ini, Taufiqurrakhman berpesan kepada seluruh anggota untuk senantiasa mendukung suaminya saat menjalankan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari. “Ingatlah bahwa di balik kesuksesan suami, ada istri yang tangguh yang senantiasa memberikan dorongan, semangat, dan doa,” ujar Taufiqurrakhman.

Pertemuan dan Silahturahmi ini dihadiri oleh Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel Ny. Indri Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Agung Ariwibawa, dan seluruh pengurus beserta anggota DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version