Ketua TP PKK Desa Panaikang Sinjai Diganjar Penghargaan di HKG PKK Ke-52 Tingkat Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2024 di Hotel Myko Makassar, dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah kader PKK, Kamis (24/10/2024).

Salah satu diantaranya yang mendapat penghargaan adalah Ketua Tim Penggerak PKK Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Nuraeni.

Ia diberi penghargaan khusus oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan atas keberhasilan PKK Desa Panaikang dalam mewujudkan 10 program pokok PKK.

Sehingga hal tersebut menjadi bagian penting dalam mengantarkan Desa Panaikang meraih Juara 2 Lomba Desa Tingkat Nasional tahun 2024.

Usai menerima penghargaan, Nuraeni didampingi Kepala Desa Panaikang, Bahtiar mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih. Ia menilai, capaian tersebut merupakan bentuk kerjasama semua pihak yang berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan keluarga.

"Saya sangat bersyukur bisa meraih penghargaan ini. Tentunya bisa memberikan motivasi untuk terus memaksimalkan program PKK khususnya di Desa Panaikang," ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Panaikang, Bahtiar juga merasa bersyukur dan bangga atas capaian PKK yang ada di desanya.

Dikatakan, prestasi yang ditorehkan PKK Desa Panaikang tidak terlepas dari campur tangan berbagai unsur/stakeholder.

"Terima kasih banyak kepada semua yang sudah terlibat, dalam hal ini masyarakat Desa Panaikang, semua instansi baik dari Provinsi, Kabupaten, dan Kecamatan. Tentu ini tidak terlepas dari kerjasama kita semua. Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami di Desa Panaikang, bagaimana agar PKK bisa lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya.

  • Bagikan