GATF 2024 Resmi Dibuka di Makassar, Dorong Pariwisata dan Ekonomi Daerah

  • Bagikan
Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis.

Selain itu, Andi Arwin Azis menilai bahwa peningkatan aksesibilitas udara turut mendukung upaya pemerintah daerah dalam menekan laju inflasi. 

Dukungan Pemkot Makassar terhadap GATF juga disambut positif oleh pihak Garuda Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, East Domestic Region Group Head PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, I Made Sudarma Astika Atta Alva Wanggai Made menyampaikan apresiasi atas kolaborasi dengan Pemkot Makassar yang telah membantu terlaksananya acara ini dengan lancar.

"Kami berterima kasih atas dukungan pemkot Makassar dalam memperluas akses layanan kami bagi masyarakat," katanya.

Selain Makassar, GATF 2024 berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 Oktober di lima kota besar lainnya, yakni Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, dan Jayapura. Ajang ini juga akan diperluas ke tiga kota internasional, yaitu Seoul, Singapura, dan Shanghai pada 13 November 2024 mendatang, dengan puncak acara GATF yang akan dihelat di Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember 2024.

Pengunjung GATF 2024 di Trans Studio Makassar berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Salah satunya adalah cashback hingga Rp4,5 juta bagi pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit Mandiri. (Arya/Adv/Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version