Jubir: Andalan Hati Siap Debat, Sudah Berpengalaman

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) siap mengikuti Debat Perdana Pilgub Sulsel yang akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Senin 28 Oktober 2024 mendatang.

Dalam debat nanti, pasangan calon nomor urut 02 itu akan berusaha memberikan penampilan terbaik sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Peningkatan Kesejahteraan dan Pelayanan Publik yang Aksesibel dan Responsif.

Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengatakan, tak ada persiapan khusus yang dilakukan baik oleh Andi Sudirman maupun Fatmawati.

Keduanya sudah berpengalaman di pemerintahan sehingga Insya Allah menguasai materi terkait tema debat yang telah ditetapkan oleh KPU Sulsel selaku penyelenggara.

"Andalan Hati siap debat. Keduanya sudah berpengalaman, sehingga tidak akan ada keraguan untuk berusaha bisa memberikan penampilan terbaiknya," ujarnya, Sabtu (26/10/2024).

MRR meyakini Andalan Hati akan tampil sangat baik. Utamanya karena ada Andi Sudirman sebagai petahana yang sudah pernah naik ke panggung debat Pilgub dan sudah pernah menjabat sebagai Gubernur.

Secara pengalaman kerja juga demikian, menurut MRR, pasangan Andalan Hati tentu sudah sangat teruji. Andi Sudirman dengan modalnya yang pernah memimpin Sulsel, lalu Fatmawati sebagai mantan Walikota Makassar dan Anggota DPR RI.

"Kalau melihat dari segi pengalaman kerja, Andalan Hati saya kira akan tampil sangat baik," tutur MRR.

Berangkat dari pengalaman kerja tersebut, ditegaskan MRR, Andalan Hati telah membuktikan kerja nyata dalam hal peningkatan kesejahteraan dan pelayanan publik yang aksesibel dan responsif sesuai dengan tema debat.

  • Bagikan

Exit mobile version