Kunjungan Rombongan JKOC ke Sinjai Bawa Berkah, 350 Paket Bansos Siap Disalurkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Kunjungan rombongan komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi atau JK Owners Celebes (JKOC) di Kabupaten Sinjai. Sebanyak 350 paket bantuan sosial diberikan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Rombongan JKOC ini disambut Penjabat (Pj) Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa, di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Minggu (27/10/2024) sore. Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini menerima pengurus JKOC didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi.

Ketua JKOC Edward Putra Halim, mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka touring bertajuk JKOC On Tour Prabu III. Kegiatan ini merupakan program rangkaian menuju Musyawarah Besar JKOC ke III (disingkat Prabu III).

"Ini bagian dari program JKOC sebelum Musyawarah Besar yang akan kami selenggarakan Desember mendatang," katanya.

Di hadapan pengurus JKOC, Pj Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa, mengucapkan selamat datang kepada peserta touring JKOC. Ia mengaku bangga Sinjai bagian dari rute touring yang akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat Sinjai.

"Selamat datang di Kabupaten Sinjai, kami yakin akan membawa dampak positif minimal dengan datang dan berbelanja di warung-warung. Meski nilainya kecil tapi kami yakin bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," harapnya.

Selain bersilaturahmi, JKOC turut menyerahkan bantuan sosial (Bansos) yang diperuntukkan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Sinjai. Totalnya 350 paket.

Bansos tersebut diterima Pj Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa, didampingi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Sinjai, H. Suardi. (sir)

  • Bagikan

Exit mobile version