Andalan Hati Unggul Debat Pertama Pilgub Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin: Luar Biasa Penguasaan Materi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sejumlah tokoh-tokoh politik hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi pada debat pertama yang diselenggarakan oleh KPU Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton, jalan Andi Djemma, Makassar, Senin (28/10/24).

Di antaranya mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, politikus Golkar Ilham Arif Sirajuddin, Ketua DPRD Sulsel A. Rachmatika Dewi, Wakil Ketua DPRD Sulsel Yasir Mahmud dan Rahman Pina, tokoh masyarakat dari beberapa perwakilan Kabupaten/Kota di Sulsel.

Mereka begitu bersemangat memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter.

Politisi senior Partai Golkar, Ilham Arif Sirajuddin mengakui, bahwa debat pertama ini terlihat penguasaan materi dari pasangan Andalan Hati.

“Saya lihat penguasaan panggung dan materi keliatan, bahwa kemampuan pasangan Andalan Hati ini sangat luar biasa,” jelasnya.

Apalagi pemaparan dari Andi Sudirman berdasarkan fakta bukti kerja nyata dan berbasis data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Malahan, kata dia, paslon 01, Moh. Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad tidak memahami kewenangan Provinsi dan Kabupaten/Kota,

“Memang serangan dari Paslon 01 itu tidak menguasai dalam konteks koordinasi bahwa ada hal yang tidak mungkin dilakukan intervensinya oleh Pemerintah Provinsi. Sebenarnya tembakan serangan 01, mereka tidak sadar bahwa sebenarnya apa yang disampaikan bukan menjadi bagian sebuah tanggungjawab Provinsi, ada juga di (Kabupaten) Kota,” ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version