Meledak! Gelombang Dukungan untuk Ramah di Pilkada Sinjai Tak Terbendung

  • Bagikan

Selain di sektor Pendidikan dan Keagamaan, sejumlah program lainnya juga telah direncanakan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PPP, dan PDIP tersebut, diantaranya Pertanian dan Peningkatan Ekonomi Kerakyatan.

"Mohon Doa dan dukunganta Semua. Insyaa Allah Kami bersama Andi Mahyanto, telah berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Sinjai, dan Terkhusus untuk masyarakat Sinjai Selatan. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Sinjai yang maju, sejahtera, mandiri, dan berkeadilan," ujar Hj Ratna, yang didampingi oleh Andi Mahyanto Mazda.

Dalam kesempatan itu, pasangan RAMAH tak luput menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme dan dukungan masyarakat di wilayah tersebut. "Dukungan dari masyarakat Sinjai Selatan sangat berarti bagi kami. Kami siap memberikan yang terbaik demi kemajuan daerah yang kita cintai ini," kuncinya.

Diketahui, arus dukungan untuk pasangan Nomor 2 ini semakin menguat, hal ini dapat dilihat dari setiap kegiatan yang dilakukan selalu mendapat respon yang begitu antudisias dari masyarak.

Hal ini kemudian yang menjadikan pasangan calon RAMAH optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Sinjai 2024 dan membawa perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Sinjai. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version