Meledak! Gelombang Dukungan untuk Ramah di Pilkada Sinjai Tak Terbendung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Gelombang dukungan untuk pasangan Hj Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda di Pilkada Sinjai tak terbendung. Kali ini, ribuan warga Sinjai Selatan, tumpah ruah menyambut hangat kedatangan pasangan berakronim Ramah tersebut, dalam acara kampanye dialogis di Lapangan Bikeru Satu, minggu (27/10/2024) malam.

Suasana penuh semangat tercipta saat pasangan RAMAH akronim Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda berbagi visi misi untuk masa depan Kabupaten Sinjai kedepan.

Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda berhasil membakar semangat warga dengan visi misi yang jelas dan program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Sorak sorai dan tepuk tangan mengiringi setiap janji kampanye pasangan RAMAH. Warga merasa terwakili dengan program-program unggulan yang ditawarkan, mulai dari peningkatan kualitas pendidikan, Pertanian hingga pembangunan infrastruktur yang merata.

Salah satu program unggulan yang menarik perhatian adalah komitmen kuat mereka untuk memperluas program beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Sinjai. Program ini diharapkan dapat menjadi langkah strategis untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di wilayah tersebut.

Selain itu, Program di sektor keagamaan juga menjadi hal mendasar yang akan mereka jalankan jika terpilih nanti, salah sataunya melakukan perluasan insentif Petugas keagamaan. Jadi program ini tidak hanya meyentuh petugas keagamaan seperti Imam Masjid dan guru Mengaji, tetapi ini akan diperluas sampai menyentuh Imam Desa dan Imam Dusun.

  • Bagikan

Exit mobile version