Pimpin Upcara Hari Sumpah Pemuda ke-96, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajaran Pemuda Berpartisipasi Dalam Pembangunan Indonesia

  • Bagikan

“Pemuda Indonesia diharapkan untuk lebih berperan dalam Pembangunan Nasional Indonesia karena pada hakikatnya, pemuda adalah pemilik masa depan.” ujar Taufiqurrakhman.

Dalam kesempatan ini, Taufiqurrakhman sampaikan bahwa perayaan Hari Sumpah Pemuda 2024 ini mengangkat tema “Maju Bersama Indonesia Raya”. Tema ini mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia yang sejahtera.

“Marilah kita bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan innovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan,” ajak Taufiqurrakhman.

Taufiqurrakhman juga membuka kesempatan bagi seluruh pemuda di Indonesia untuk berpartipasi dalam seluruh dimensi pembangunan Indonesia sesuai dengan kompetensi dan passion masing-masing. Taufiqurrakhman lalu mengajak seluruh pihak untuk peduli terhadap pemuda Indonesia melalui perbaikan pelayanan kepemudaan, perbaikan tata-kelola pelayanan kepemudaan, dan dukungan sumber daya hingga kondisi kepemudaan Indonesia menjadi lebih baik yang tercermin dengan kenaikan Indeks Pembangunan Pemuda.

“Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas kontribusi positif segenap pemangku kepentingan yang telah dan terus memberikan pelayanan kepemudaan yang baik. Kami juga memberikan terima kasih dan penghargaan atas prestasi kontribusi kepemimpinan dan kepeloporan pemuda Indonesia dalam berbagai bidang Pembangunan. Indonesia yang raya dan Sejahtera memanggil partisipasi dan perjuangan pemuda Indonesia,” ucap Taufiqurrakhman.

  • Bagikan

Exit mobile version