Sukses Jual 40 Juta Cup Dalam Satu Tahun, Tomoro Coffee Hadirkan 3 Varian Baru Bersama Maudy Ayunda

  • Bagikan

Dikenal atas advokasi nya di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan, nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi TOMORO COFFEE untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.

TOMORO Empowering Officer, Maudy Ayunda, mengakui sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan TOMORO COFFEE, karena nilai-nilai yang diusung oleh TOMORO COFFEE ini sejalan dengan value yang dia pegang.

“Melalui keterlibatan ini, saya dan TOMORO COFFEE berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui batasan. Ini mencerminkan keyakinan saya dan TOMORO COFFEE akan kekuatan mengikuti passion dan menjadi diri sendiri. TOMMUNITY juga dapat mendengarkan lagu dan juga musik video See You TOMORO, yang menjadi simbol semangat untuk terus maju, meraih masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang, menambahkan kampanye dengan Maudy merupakan upaya pihaknya untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang selaras dengan visi kami di TOMORO COFFEE untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

“Tak hanya memperkenalkan jingle terbaru kami See You TOMORO, Kali ini TOMORO COFFEE dan Maudy Ayunda juga memperkenalkan 3 varian baru dari salah satu produk terlaris kami, TOMORO COFFEE Cloud Series, Celtic Cloud Series,” sebutnya.

Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi, menggunakan bahan-bahan premium seperti milk foam spesial yang memberikan tekstur lembut dan seimbang ditambah dengan sentuhan kacang, serta coklat karamel. Varian Celtic Cloud Series meliputi:

  • Bagikan