FAJAR.CO.ID – TOMORO COFFEE, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023 dari 600 gerai di seluruh Indonesia. Untuk memperkuat posisinya, TOMORO COFFEE memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer, dan jingle brand terbarunya “See You TOMORO” yang juga dinyanyikan oleh Maudy, serta meluncurkan varian terbaru produk unggulan, TOMORO Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.
CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang, menyebutkan di tahun 2023, pihaknya berhasil menjual 40 juta cup kopi. Sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari TOMMUNITY.
“Setiap cup yang terjual adalah bukti dari komitmen kami untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan. Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya,” katanya.
Pada tahun ini, TOMORO COFFEE memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru kami "See You TOMORO" yang dinyanyikan oleh TOMORO Empowering Officer, Maudy Ayunda.
Brand jingle "See You TOMORO" didedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi versi terbaik dari diri mereka setiap hari.
Dalam kampanye ini, TOMORO COFFEE menggandeng Maudy Ayunda, seorang multi-talenta yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan, sebagai TOMORO Empowering Officer. Perjalanan Maudy Ayunda yang berprestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan sangat selaras dengan filosofi TOMORO COFFEE.