Dorong Semangat Kewirausahaan Mahasiswa, Prodi Ilkom UMI Gelar Event Communication Friday Market

  • Bagikan
Program studi Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menggelar event tahunan Communication Friday Market (ist)

"Dengan event ini, mahasiswa bisa langsung mengevaluasi strategi pemasaran mereka, seperti efektivitas promosi dan kesesuaian produk dengan target pasar. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga," ungkap Aulia.

Berbagai brand hasil kreasi mahasiswa turut meramaikan acara ini, seperti Chitchat, Bananagih, Rizolicious, XToast, BLOMITEA, CRISBAN, dan masih banyak lagi. Produk-produk tersebut berhasil menarik perhatian pengunjung, dengan banyak yang terjual habis dalam waktu singkat. Aulia berharap, kegiatan ini bisa terus berkembang dan menjadi acara tahunan yang lebih besar lagi.

"Dengan antusiasme yang besar, kami berharap Communication Friday Market ini bisa menjadi acara yang berkelanjutan, bahkan bisa menjadi Vol II dan seterusnya," tutupnya. (zak/fajar)

  • Bagikan