MyPertamina Satgas Nataru Ride: Pertamina Patra Niaga Sulawesi Pastikan Layanan Energi Lancar dan Prima di Momen Liburan

  • Bagikan

Area Manager Communication, Relation & CSR Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menegaskan bahwa pelayanan prima tidak hanya sebatas memastikan ketersediaan energi, tetapi juga melalui pendekatan proaktif kepada masyarakat. “Tim Pertamina Siaga terus menunjukkan soliditasnya dalam menghadapi tantangan operasional di lapangan. Kami memastikan tidak ada kendala dalam distribusi energi, dan melalui program ini, kami ingin masyarakat merasakan langsung pelayanan prima yang kami berikan. Edukasi layanan digital seperti aplikasi MyPertamina juga menjadi fokus untuk mempermudah akses masyarakat,” jelas Fahrougi.

Dengan pendekatan yang solid, inovatif, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, Pertamina berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan perusahaan sekaligus memperkuat sinergi dengan mitra lembaga penyalur. “Pelayanan prima bukan hanya tentang memastikan energi tersedia, tetapi juga bagaimana kami dapat terus mendukung kebutuhan masyarakat dengan solusi terbaik dan berkelanjutan. Melalui program ini, kami berharap masyarakat Sulawesi semakin merasakan manfaat nyata dari kehadiran Pertamina,” tutup Fahrougi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi Pertamina selama masa Natal dan Tahun Baru, masyarakat dapat mengunjungi media sosial resmi perusahaan di @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, @pertaminasulawesi, atau menghubungi layanan pelanggan 24 jam Pertamina Call Center 135.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version