FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kendaraan dengan kondisi mesin prima akan meningkatkan rasa aman serta tingkat ketahanan mesin yang lebih lama. Berupaya mewujudkan hal tersebut, Kalla Toyota berkomitmen terus memberikan kemudahan dengan pelayanan servis prima di bengkel resmi Kalla Toyota. Seperti pemeriksaan mesin, penggantian oli mesin, pemeliharaan mesin, chasis dan body secara berkala yang tentunya ditangani oleh teknisi professional bersertifikat internasional.
Bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan unit Toyota kesayangannya, kini semakin mudah. Pasalnya, bengkel resmi Kalla Toyota kini telah hadir di NIPAH Mall. Pelanggan setia Kalla Toyota kini bisa melakukan servis kendaraannya sambil berjalan-jalan di mal bersama keluarga.
Waktu pelanggan juga akan lebih efisien sembari unit Toyotanya ditangani oleh teknisi terbaik dari Kalla Toyota. Bengkel yang terletak di lantai basement NIPAH Mall ini beroperasi hari Senin hingga Sabtu pukul 8 pagi hingga 5 sore.
“Dengan hadirnya bengkel di Kalla Toyota NIPAH Mall ini, kami berharap menjangkau dan memudahkan pelanggan yang ingin berjalan-jalan di Mal sambil melakukan servis kendaraan”, ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.
Di bengkel Kalla Toyota NIPAH Mall ini, pelanggan juga dapat menikmati paket servis sehat khusus untuk pelanggan yang memiliki unit Toyota Agya, Calya, dan Avanza. Pelanggan setia Kalla Toyota dapat memilih tiga paket andalan yakni paket platinum, diamond, dan titanium.
Untuk paket Platinum, pelanggan akan mendapatkan fasilitas berupa saringan oli, TMO Lubricant Gasoline Engine Oil, Gasket Engine Oil, Check 30 Item, dan tentunya jasa servis. Untuk paket Diamond, pelanggan akan mendapatkan fasilitas berupa saringan oli, TMO Lubricant Gasoline Engine Oil, Gasket Engine Oil, Fogging AC, Balance Weight, Check Item servis berkala, dan tentunya jasa servis.