Bersama Bupati Lutra, Balai Rehsos Anak Makassar Salurkan Bantuan Pemenuhan Gizi

  • Bagikan

Fajar.co.id, Masamba -- Rangkaikan peringatan Hari Anak Nasional 2020, Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) Toddopuli di Makassar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Baksos tersebut berupa penyaluran bantuan pemenuhan gizi terhadap anak penyintas bencana alam (banjir bandang) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Provinsi Sulawesi Selatan. Bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

Selain acara tersebut Kepala Balai bersama Ibu Bupati Luwu Utara melakukan kunjungan di lokasi pengungsian yang berada di Kelurahan Kappunang, Desa Radda dan Desa Meli sambil melakukan kegiatan Layanan Dukungan Psikososial (LDP) terhadap anak penyintas.

Anak yang berada di lokasi tersebut sangat antusias dan gembira karena mereka dapat bermain, belajar dan menyanyi bersama di Pondok Anak Ceria.

Di akhir acara, tim membagikan paket bingkisan kepada para anak penyintas. Itu membuat hati mereka semakin bahagia dan melupakan sejenak musibah yang telah dihadapinya. (rls)

  • Bagikan