Korban Tabrak Lari Dua Hari Koma, Pelaku Belum ditemukan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hajat, korban tabrak lari di Jl Datu Museng Makassar, 16 Agustus kemarin belum sadarkan diri. Dia masih terbaring di Rumah Sakit Stella Maris.

Saat ditemui, dia tampak tak berdaya. Peralatan oksigen dipasang untuk membantu pernapasan. Sebuah selang dipasang di lengan kirinya.

Jangankan untuk bicara, untuk melek pun belum bisa dilakukan. Hal ini membuat keluarga sedih.

"Sudah dua hari koma, kata dokter terjadi retak di bagian tengkorak atas. Belum ada gerakan sampai saat ini," tutur Ade Yudha, saudara korban.

Dia mengungkapkan kondisi Hajat belum menunjukkan perubahan signifikan sejak dirawat. Hasil pemeriksaan tim medis, mengalami pendarahan di bagian kepala.

"Betul ada pendarahan di bagian kepala kata dokter yang sempat periksa. Mohon doanya agar segera pulih" tambahnya.

Peristiwa tabrak lari bermula saat korban tengah bercengkrama dengan temannya di salah satu warung, tepat di depan gerbang masuk anjungan Pantai Losari.

Tiba-tiba, sebuah Mobil Honda Jazz melaju kencang dari arah Jl Somba Opu. Keterangan saksi, mobil memaksa belok saat di pertigaan Jl Datu Museng sehingga terjadi slip dan hilang kendali.

Karena mobil mengarah ke warung, korban panik dan berusaha menghindar. Namun karena jarak yang dekat, tabrakan tak terhindarkan.

"Terjadi sekitar pukul 04.00 WITA, subuh hari. Hajat ditabrak dari depan dan terpental beberapa meter. Mobil tidak berhenti, bahkan kembali menancap gas dan meninggalkan korban yang tergeletak di jalan," ujar Imam, saksi yang melihat kejadian.

  • Bagikan

Exit mobile version