Bahas Gerakan UMKM, Customer Gathering Kalla Toyota Hadirkan None

  • Bagikan

Selain itu, juga akan dipaparkan program terbaik memiliki Toyota unggulan dengan DP rendah mulai 20% dan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah perbulan. Pelanggan juga akan mendapatkan program menarik lainnya yang diberikan khusus dalam gelaran Customer Gathering Online ini.

Selain itu, juga hadir program Deal Cermat yang memberikan angsuran sangat ringan hingga 30% lebih murah dibandingkan dengan paket regular. Tak hanya itu, program ini juga memberikan paket servis dan asuransi comprehensive. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraannya beberapa tahun kedepan, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan berupa jaminan harga jual kembali.

Program paket servis Hemat dan Sehat juga masih berlanjut. Program ini merupakan program khusus yang ditujukan bagi pelanggan Toyota untuk servis berkala ke-2 s/d ke-11 (10.000KM s/d 100.000KM). Pelanggan dapat menghemat hingga 30% lebih murah.

Program ini hanya berlaku untuk model kendaraan Agya, Calya, dan Avanza. Paket ini bisa pelanggan dapatkan hanya dengan membayar mulai dari 387.000 untuk servis Hemat, dan mulai dari 449.370 untuk servis Sehat. Program ini berlaku sampai 30 Agustus 2020. (rls/fajar)

  • Bagikan