Bahas Gerakan UMKM, Customer Gathering Kalla Toyota Hadirkan None

Selasa, 18 Agustus 2020 09:33

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota kembali menyapa pelanggan setianya melalui gelaran Customer Gathering Online. Melalui gelaran online ini, Kalla Toyota memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk dapat memiliki unit Toyota impian.

Memasuki bulan Agustus, Kalla Toyota kembali akan menggelar Customer Gathering Online kali ke 14. Gelaran online ini akan berlangsung pada hari Rabu (19/8/2020) mendatang. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya.

“Pelanggan yang ingin ikut serta dalam gelaran Customer Gathering ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS14,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Mengangkat tema “Gerakan UMKM Dapat Mengindari Resesi” Kalla Toyota menghadirkan narasumber dua narasumber yakni Nur Bau Massepe yang merupakan dosen Ekonomi Universitas Hasanuddin, dan Irman Yasin Limpo (None) yang merupakan staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pemprov Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, dari 13 kali pelaksanaan Customer Gathering Online, Kalla Toyota telah membukukan sebanyak 1.049 SPK.

“Kalla Toyota mengucapkan terima kasih atas apresiasi pelanggan setianya dalam memiliki unit Toyota impian. Gelaran ini tak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga sebagai wadah apresiasi kami memberikan penawaran terbaik dari Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan setianya” ungkap Aswan.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan setianya. Di bulan Agustus, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate mulai 5,56% selama lima tahun.

Selain itu, juga akan dipaparkan program terbaik memiliki Toyota unggulan dengan DP rendah mulai 20% dan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah perbulan. Pelanggan juga akan mendapatkan program menarik lainnya yang diberikan khusus dalam gelaran Customer Gathering Online ini.

Komentar