FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Toyota telah menyelenggarakan Customer Gathering Online untuk kali ke 14 pekan lalu. Gelaran online ini mendapat apresiasi cukup tinggi dari pelanggan setia Kalla Toyota. Customer Gathering Online ini akan terus hadir hingga akhir tahun mendatang.
Pekan lalu, Kalla Toyota kembali mengangkat tema “Gerakan UMKM Dapat Mengindari Resesi”. Sejak dimulai bulan Mei lalu, hingga saat ini Kalla Toyota telah membukukan sebanyak 1.115 SPK dari dari seluruh Customer Gathering Online yang telah dilaksanakan.
“Kalla Toyota bangga menjadi salah satu bagian dari kebutuhan berkendara masyarakat. Kalla Toyota dengan spirit Semua Lebih Mudah akan selalu hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.
Dr. A. Nur Bau Massepe, SE, MM yang merupakan dosen Ekonomi Universitas Hasanuddin memaparkan bahwa berbicara tentang kondisi ekonomi biasanya ada tiga hal yang akan dibahas. Yakni krisis, resesi, dan depresi. Indonesia telah memasuki fase krisis dimana beberapa indikator ekonomi melemah. Terlihat dari pertumbuhan domestik bruto yang mines. Indonesia menghadapi ancaman resesi.
“Bisnis harus kita ubah. Tidak bisa lagi seratus persen menggunakan pola yang tradisional. Karena tren berubahan serba digital semakin kuat. Selain itu, perbubahan tren perilaku konsumen yang lebih suka pesan secara online” ungkapnya.
Selain itu, juga hadir program Deal Cermat yang memberikan angsuran sangat ringan hingga 30% lebih murah dibandingkan dengan paket regular. Tak hanya itu, program ini juga memberikan paket servis dan asuransi comprehensive. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraannya beberapa tahun kedepan, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan berupa jaminan harga jual kembali.