PT Hensel Davest Indonesia Gelar Pemaparan Publik, Begini Hasilnya

Selasa, 1 September 2020 16:06
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Hensel Davest Indonesia Tbk Makassar sukses menyelenggarakan pemaparan publik (Public Expose), di Graha Pena Lantai 17, Senin (31/8/2020).

Management yang hadir dalam acara pemaparan publik tersebut adalah Edwin Hosan dan Ferdiana yang merupakan direksi perseroan.

Management perseroan memberikan presentasi kegiatan operasional perusahaan yang saat ini membukukan kenaikan penjualan sebesar 60,41% di tahun 2019 dan mencatatkan pertumbuhan aset yang naik tajam di tahun 2019, yaitu berada dalam posisi 362,56 milyar atau naik 96,51%.

Edwin Hosan, CTO chief Technology Officer PT Hensel Davest Indonesia Tbk mengatakan, kinerja perseroan di tahun 2020 sempat mengalami imbas kejadian luar biasa pandemi covid 19.

Namun tidak menyurutkan optimisme management PT Hensel Davest Indonesia Tbk yang akan segera mengambil tindakan cepat, terarah serta terukur untuk memperbaiki dan mengejar pertumbuhan kinerja perusahaan menjadi lebih tinggi lagi manakala kondisi pandemi ini dapat diatasi secara global.

“Sebagai perusahaan Fintech dan e-commerce terintegrasi terbesar di kawasan Indonesia Timur, tentu management perseroan telah mempersiapkan berbagai macam strategi,” ucapnya.

Selain itu, perusahaan berusaha membantu pemerintah dalam usaha meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional dengan cara memberikan incentive dan modal kerja kepada mitra dengan kios yang produktif melalui anak usahanya yaitu PT Doeku Peduli Indonesia.

Serta menambah jumlah produk dan layanan, memperluas kerjasama dengan pihak ketiga, dan improvisasi teknologi dan layanan konsumen.

Acara pemaparan publik perseroan ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan investor dan perusahaan- perusahaan investment yang tertarik untuk melihat peluang berinvestasi pada PT Hensel Davest Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan tercatat di pasar modal indonesia yaitu melalui PT Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan HDIT. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI