Ini Pidato dan Harapan Plt Gubernur Kepada Presiden Jokowi

  • Bagikan

Sementara itu, Presiden Jokowi menyambut baik, laporan dan permintaan dari Plt Gubernur Sulsel. Salah satunya Makassar New Port. Menurutnya, Makassar sebagai hub kawasan Indonesia Timur memang sangat membutuhkan pelabuhan yang besar. Kepala Negara pun meminta kepada Menteri Perhubungan dan Menteri BUMN untuk mendorong proses pembangunan pelabuhan tersebut.

"Banyak yang memang harus kita selesaikan seperti tadi Pak Gubernur menyampaikan Makassar New Port, itu sangat penting sekali menjadi hub Indonesia bagian timur. Akan saya dorong nanti Menteri Perhubungan untuk bisa menyelesaikan dan Menteri BUMN agar segera bisa beroperasi dan berfungsi,” katanya.

Jokowi pun berharap agar infrastruktur yang sudah ada bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bahkan, Jokowi mengaku mendukung kemajuan Sulawesi Selatan karena masih banyak pembangunan yang harus di selesaikan di Sulawesi Selatan. "Saya berharap infrastruktur tersebut bermanfaat untuk meningkatkan daya dukung dan kemajuan di Provinsi Sulawesi Selatan," tuturnya. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version