Pererat Silaturahmi, FLP Sulsel Buka Bersama Semi-Virtual

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Sulsel menggelar Buka Bersama (Bukber), Ahad (2/5/2021) di Warkop PWI, Makassar.

Kegiatan yang digelar semi virtual tersebut diikuti sebagian peserta melalui flatform Zoom Meeting.
Dihadiri oleh unsur Alumni, Pengurus, serta perwakilan region cabang dan ranting FLP Wilayah Sulsel, secara umum kegiatan itu diikuti sekitar 50 orang peserta.

Musfirah, selaku panitia mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan momen silaturahmi antar anggota di lingkup FLP wilayah Sulsel.

“Kegiatan ini menjadi ajang tahunan, yang diselenggarakan oleh FLP Sulsel untuk mengumpulkan kader kader FLP SulSel agar saling mengenal," paparnya.

Dimulai pukul 16.30 wita, kegiatan dibuka dengan sharing session. Tampil sebagai narasumber yaitu Andi Batara Al Isra, ketua FLP Sulsel yang saat ini sedang menempuh program magister di New Zealand.
Narasumber lain adalah Supriadi Herman, ketua FLP Sulsel periode 2012-2014 yang juga sedang menempuh studi di Jepang.

Walau secara virtual, Keduanya sangat antusias berbagi pengalaman menjalani ramadan di luar negeri.
Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan games. Pada sesi ini, para peserta dibuat berkelompok lalu berlomba menjawab pertanyaan seputar FLP yang telah disiapkan oleh panitia.

Di akhir acara, Muhammad Asriady didaulat untuk menyampaikan kultum. Dalam nasehatnya, Anggota Divisi Jaringan Cabang FLP sulsel yang juga Dosen PAI Institut Parahikma Indonesia ini memotivasi peserta untuk meraih pahala puasa yang sempurna di sisa Ramadan kali ini.

  • Bagikan