Manajemen RSUD Sinjai Berbagi Takjil dengan Keluarga Pasien

  • Bagikan

FAJAR,CO.ID, SINJAI -- Berbagi Rasa’. Itulah sebutan aksi sosial manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai di bulan suci Ramadan.

Aksi berbagi rasa berupa berbagi takjil dan makanan buka puasa ini.Sasarannya adalah pasien yang sementara di rawat dan keluarga yang ikut menjaga.

Berbagi rasa yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) RSUD Sinjai ke-39 tahun, ini dipimpin langsung Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies.

Mengenakan piyama putih, dr Kahar Anies mengetuk dan menyusuri sejumlah kamar dibeberapa unit perawatan yang ada di RSUD Sinjai.

Satu persatu, takjil dan makanan buka puasa diserahkan dr Kahar sapaan akrabnya kepada pasien dan keluarganya, sembari mendoakan kesembuhan mereka (pasien red).

“Memang kita sudah programkan kegiatan berbagi rasa ini dengan pasien menyambut HUT RSUD ke-39 yang jatuh pada 5 Mei. Dan momennya pas di bulan suci Ramadan”, katanya.

Dikatakan, berbagi rasa ini menyasar 120 pasien bersama keluarganya dan serentak dilaksanakan di seluruh unit perawatan di RSUD Sinjai.

Tujuannya untuk meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya di bulan suci Ramadan ini.

“Semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya”, harap dr Kahar.

Aksi berbagi rasa ini kata dr Kahar juga sebagai bentuk kepedulian manajemen, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pasien dan manajemen RSUD Sinjai. (rls)

  • Bagikan