Beranda News Direktur SDM BPJS Kesehatan: Ombudsman Penyambung Ekspektasi Masyarakat Terkait Pelayanan Direktur SDM BPJS Kesehatan: Ombudsman Penyambung Ekspektasi Masyarakat Terkait PelayananNursam - NewsKamis, 17 Juni 2021 17:42Kamis, 17 Juni 2021 17:42 KomentarBagikan "Setiap waktu, kita harus punya niatan untuk naik kelas. Kita harus berbuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya," pungkas Afdal. (rls) Laman: 1 2 KomentarBagikan Komentar Baca JugaGardu Domino Royal Pegasus yang Dikomandani Sukriansyah S. Latief Makin Disegani di JakartaTingkatkan Kompetensi Generasi Muda, PLN Resmikan Rumah Cahaya KendariKemenkum Raih Terbaik ke-3 Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2024Dekopin Dukung Asta Cita Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Menuju Indonesia Emas 2045Refleksi Akhir Tahun 2024, Bentuk Dukungan dalam Menghasilkan Peraturan Lebih BerkualitasPemkab Pangkajene dan Kepulauan Apresiasi Upaya PLN Listriki Kepulauan dengan Energi Bersih11 Hari Keseruan Makassar Festive Joy di Hotel Hyatt Place MakassarRefleksi Akhir Tahun Kemenkumham Membangun Sinergi Menuju Indonesia Emas 2045