Sebaran Guru Tidak Merata, Disdik Sulsel Rekrut Ratusan Tenaga Pendidik di Area 3 T

  • Bagikan
ILUSTRASI GURU

Kabupaten Luwu, SMAN 8 Luwu (sosiologi dan fisika), SMKN 16 Luwu (geografi dan sejarah), SMAN 19 Luwu (penjas dan seni budaya). Kabupaten Luwu Timur, SMAN 13 Luwu Timur (seni budaya, bahasa indonesia dan penjas).

Kabupaten Luwu Utara, SMAN 13 Luwu Utara (TKJ, TSM dan tanaman perkebunan), SMAN 14 Luwu Utara (seni budaya dan kimia), SMAN 15 Luwu Utara (agama islam, sosiologi dan kimia).

Kabupaten Maros, SMAN 14 Maros (penjas dan seni budaya). Kabupaten Pangkep, SMAN 5 Pangkep (ekonomi, geografi dan sejarah), SMAN 6 Pangkep (seni budaya dan ekonomi), SMAN 7 Pangkep (prakarya dan PKN), SMAN 8 Pangkep (kimia dan fisika), SMAN 10 Pangkep (Bahasa iIndonesia dan bahasa inggris).

Selain itu, ada juga SMAN 12 Pangkep (seni budaya dan bahasa Indonesia), SMAN 14 Pangkep (agama islam, bahasa Indonesia, ekonomi), SMAN 15 Pangkep (seni budaya, prakarya dan kewirausahaan serta TIK), SMAN 16 Pangkep (bahasa Inggris dan ekonomi), SMAN 17 Pangkep (sosiologi dan fisika), SMAN 18 Pangkep (biologi, kimia dan fisika), SMAN 19 Pangkep (teknik pengelasan, usaha perjalanan wisata dan tekni kendaraan ringan).

Kabupaten Takalar, SMAN 10 Takalar (prakarya dan kewirausahaan serta geografi), SMAN 12 Takalar (matematika dan ekonomi). Kabupaten Tana Toraja, SMAN 12 Tator (kimia dan fisika) dan SMAN 13 Tator (kimia, geografi dan fisika).

Terakhir Kabupaten Toraja Utara, SMAN 4 Torut (fisika, kimia dan biologi), SMAN 8 Torut (matematika, fisika dan biologi), SMAN 9 Torut (seni budaya dan ekonomi) dan SMAKN 4 Torut(teknik komputer dan jaringan, otomotif dan penjas).

  • Bagikan

Exit mobile version