Kapolres Enrekang Beri Bantuan Vitamin untuk Nakes

Kamis, 15 Juli 2021 10:21

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya, pantau dua gerai vaksin presisi Polri yang sedang melakukan giat vaksinasi di Kecamatan Anggeraja dan Kecamatan Alla, Rabu (14/7/2021).

Kunjungan tersebut untuk memastikan proses vaksinasi di Kabupaten Enrekang berjalan sukses, lancar dan aman.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan semangat kepada tenaga kesehatan (nakes) yang sedang bertugas.

Andi Sinjaya mengatakan, para nakes selama pandemi bekerja keras melayani pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga, membutuhkan dukungan stamina agar kesehatan mereka tetap terjaga.

“Jadi kita memberikan suplemen makanan minuman yang bisa meningkatkan stamina dan juga menjaga kesehatan mereka. Tetap semangat dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Andi Sinjaya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mengunjungi gerai vaksinasi.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Mari kita melakukan doa bersama yang ditujukan kepada arwah para dokter, nakes dan seluruh masyarakat yang telah berjuang melawan Covid-19 namun lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT,” ajak Andi Sinjaya.(FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI