Manre Express, Aplikasi Layanan Pesan Antar Lokal Makassar dengan Sepeda

  • Bagikan

Lebih lanjut, Manre Express ini dibuat oleh putra-putri asal Makassar, dengan harapan mendorong dengan mengurangi angka penganguran di Kota Makassar.

"Aplikasi ini dikembangkan oleh putra putri terbaik di Makassar. Tujuannya untuk membantu mendorong pemerintah mengurangi angka pengangguran, apalagi diera pandemi ini, banyak masyarakay terdampak. Meski kami hadir ditengah-tengah para raksasa, tentu dengan kekuatan kearifan lokal, kita bisa bersaing," terangnya

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem menyebut, hadirnya Aplikasi Manre merupakan suatu perkembangan luar biasa di dunia startup yang sedang berkembang khususnya di Kota Makassar.

"Ini memberikan tanda bahwa, anak-anak Kota Makassar, atau pemuda pemudi Kota Makassar sangat ahli dalam membuat aplikasi. Terus kemudian mengembangkannya menjadi sebuah bisnis start up, dan sekarang beralih ke bisnis jasa, karena di Manre sendiri ini ada beberapa layanan yg diberikan oleh tim Manre baik itu Manre Food atau Manre Express," katanya.

Roem mengatakan, Pemkot Makassar sangat mendukung dilaunchingnya aplikasi Manre ini. Ia berharap semakin banyak anak muda yang bisa menciptakan Startup di Makassar.

"Pemkot sngat mengapresiasi dgn dilaunchingnya lagi manre express ini, ini merupakan memang yang sudah kedua kali Pemkot hadir di Manre ini, yanh pertama ada Manre Food, dan ini Manre Express ini merupakan wujud dukungan Kota Makassar terhadap pengembangan aplikasi terkhususnya. kenapa? Karena aplikasi ini dibangun oleh putra putri Kota Makassar, jadi ini buatan lokal anak Makassar," pungkas Roem. (ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version