Taufan Pawe Apresiasi Event Virtual, Dibutuhkan Inovasi di Masa Pandemi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Event virtual yang diinisiasi Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare mendapat apresiasi positif dari Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Taufan Pawe (TP) mengacungi jempol SKPD yang tetap menunjukkan kinerja inovatif dan kreatif di masa pandemi, apalagi dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 seperti saat ini.

"Dibutuhkan inovasi-inovasi di masa pandemi. Event virtual ini inovasi yang sangat tepat di masa pandemi. Menggerakkan sektor perekonomian, memberdayakan masyarakat, namun tetap menegakkan protokol kesehatan," puji Taufan Pawe, Jumat, 27 Agustus 2021.

Wali Kota Parepare dua periode ini mendorong semua SKPD lingkup Pemkot Parepare berinovasi di masa pandemi namun tetap mengedepankan penegakan protokol kesehatan.

"Terasa sekali inovasi DKOP (Disporapar). Apalagi dengan memberdayakan seniman lokal itu berdampak baik bagi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Karena memang semangat kita bagaimana upaya pemulihan ekonomi jalan, penegakan protokol kesehatan jangan diabaikan," ingat Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Kepala Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka mengungkapkan, event virtual ini hadir untuk mendorong kegiatan-kegiatan virtual agar lebih menarik di masa pandemi.

"Perlu terobosan membuat event virtual menarik. Karena biasanya kalau lewat virtual, gambar visualisasi sudah bagus, tapi suaranya lagi yang tidak bagus. Tidak jelas terdengar. Makanya kita mencoba bagaimana efek suara menjadi lebih berkualitas, terdengar jelas. Tunggu saja event virtual dari Disporapar yang dikemas menarik," kata Hamka, sapaan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare ini. (*/fnn)

  • Bagikan