Apresiasi Vaksinasi IOF Sulsel, Plt Gubernur Optimis Capaian Herd Immunity

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua IOF Sulsel Adi Rasyid Ali menyampaikan pelaksanaan vaksinasi yang digelarnya itu adalah bagian dari program misi kemanusiaan IOF dalam membantu pemerintah menangani Covid 19 di Sulsel, khususnya di Makassar.

"Salah satu misi kemanusiaan kami adalah program vaksinasi Covid 19. Kami ingin bagaimana menangani pemberantasan covid 19. Ini sudah menjadi tugas kita bersama, bukan cuma Pemprov dan Polda tapi tugas kita semua komunitas, masyarakat, dan stakeholder ikut sama melaksanakan misi kemanusiaan," tegasnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini, kata legislator yang akrab disapa Ara tersebut, akan berlangsung selama empat dengan target peserta vaksin yang tidak terbatas, sehingga dalam empat hari tersebut pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam vaksinasi tersebut.

Dalam kegiatan itu, Plt Gubernur bersama Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Walikota Makassar, Ketua DPRD Makassar, dan Ketua IOF Sulsel menyerahkan bantuan sosial kepada sejumlah pengemudi on-line.(mirsan-rls/fajar)

  • Bagikan